Admin Back Office Cabang Pekalongan
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT BFI Finance Indonesia Tbk sebagai posisi Admin Back Office Cabang Pekalongan. Jika Lowongan Kerja Sales di Pekalongan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT BFI Finance Indonesia Tbk sebagai posisi Admin Back Office Cabang Pekalongan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Memastikan kelengkapan dokumen dan data yang akan diupoad kedalam system Memastikan keaslian dokumen-dokumen konsumen ...
PT BFI Finance Indonesia Tbk was founded in 1982. It is one of the oldest and the most diversified multi finance companies in Indonesia as well as the first multi finance company to be listed on Indonesia Stock Exchange with ticker code BFIN. Currently BFI Finance has over than 300 branches and 9000 employee across the nation.
In 2017, PT BFI Finance Indonesia Tbk built a subsidiary called PT Finansial Integrasi Teknologi (FIT). We believe that technology can facilitate more financial access to Indonesian people. FIT has launched its platform "Pinjam Modal" in October 2018.
Bertugas memastikan segala kegiatan yang bersifat administratif / ketatausahaan kantor atau perusahaan berjalan dengan baik dan lancar
Memastikan kelengkapan dokumen dan data yang akan diupoad kedalam system
Memastikan keaslian dokumen-dokumen konsumen
Berkoordinasi dengan atasan, unit lainnya dan tim
Wanita
Belum Menikah
Usia Max 27 Tahun
Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Menguasai program microsoft office dan komputer dengan baik
Supel, komunikatif, cepat dalam melaksanakan tugas, detail dan teliti
Fresh graduate dipersilahkan melamar
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : PT BFI Finance Indonesia Tbk
- Posisi : Admin Back Office Cabang Pekalongan
- Lokasi : Pekalongan
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Back Office Cabang Pekalongan di kota Pekalongan diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Admin Back Office Cabang Pekalongan, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 16-04-2024
Pekerjaan Rekomendasi
-
SALES CONSULTANT
Cemerlang Home Centern-a
Pekalongan23-02-2024 -
22-02-2024
-
16-03-2024
-
10-03-2024