Warehouse Admin (Banjarmasin)

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Moladin sebagai posisi Warehouse Admin (Banjarmasin). Jika Lowongan Kerja Sales di Banjarmasin ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Moladin sebagai posisi Warehouse Admin (Banjarmasin) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Memeriksa keakuratan data dari berbagai dokumen Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi Support ...

Responsibilities
  • Melakukan tugas administratif perusahaan.
  • Memeriksa keakuratan data dari berbagai dokumen.
  • Mampu membuat laporan kerja secara berkala.
  • Menyiapkan dokumen yang diperlukan.
  • Mengumpulkan dan menyusun dokumen yang diperlukan.
  • Menguasai pengisian dokumen.
Requirements
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi Support.
  • Mengetahui sistem inventory warehouse menjadi prioritas.
  • Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel, termasuk penggunaan formula perhitungan.
  • Berorientasi pada hasil.
  • Ketelitian yang tinggi dalam memeriksa keakuratan data dan dokumen gudang.
  • Memiliki sikap yang bertanggung jawab, jujur, disiplin, dan teliti dalam menjalankan tugas administratif gudang.
  • Berkemampuan komunikasi yang baik dengan orang lain.


About Moladin

Moladin is Indonesia’s leading mobility fintech platform with end to end financing solutions for all players in the used car and EV ecosystem. Moladin empowers its rapidly growing network of more than 26,000 active used car agents and dealer MSMEs, and provides used car consumers with better financing access through digitized loan underwriting. This is supported by its strong used car capabilities with branches and warehouses covering more than 100 cities, industry-leading AI / IoT and partnerships with all top auto financing companies across Indonesia, and also through its OJK-regulated multi-finance company PT Moladin Finance Indonesia. Moladin’s vision is to be a positive driving force in the physical and social mobility of all the people it touches (“Mobility for all”).

For further information about Moladin, please visit https://moladin.com

F1fQScnu3N


Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Moladin
  • Posisi : Warehouse Admin (Banjarmasin)
  • Lokasi : Banjarmasin
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Warehouse Admin (Banjarmasin) di kota Banjarmasin diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Warehouse Admin (Banjarmasin), pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 31-05-2024