Administrative Clerk - Content & Product Development

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Kompas Gramedia sebagai posisi Administrative Clerk - Content & Product Development. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Kompas Gramedia sebagai posisi Administrative Clerk - Content & Product Development dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Melakukan penyelesaian kas kecil Bon Sementara BS membuat Surat Permintaan Membuat Barang SPMB dan melakukan proses administrasi di 365 ...

Kompas Gramedia, through its more than 50 years of history, is striving for one goal: enlightening and empowering Indonesia. To ensure that we are able to serve the nation for another 50 years, we are undergoing a digital transformation; strengthening and expanding our solid business pillars by developing new digital business initiatives.

Our vision is to enlight all the people in Indonesia with all the knowledge we have.
Menyusun, melakukan peninjauan ulang, dan mengumpulkan Perjanjian Kerjasama dengan pihak-pihak terkait.

Melakukan penyelesaian kas kecil, Bon Sementara (BS), membuat Surat Permintaan Membuat Barang (SPMB) dan melakukan proses administrasi di 365

Melakukan pengarsipan dokumen-dokumen dengan baik

Melakukan korespondensi dan koordinasi transaksi dengan pihak klien dan vendor
Pendidikan minimal SMA

Memiliki pengetahuan di bidang administrasi

Komputer, minimal dapat mengoperasikan MS Office dan Internet

Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi dan persuasi yang baik

Memiliki ketekunan dan ketelitian yang tinggi

Bahasa, minimal dapat menggunakan Bahasa Inggris secara pasif

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Kompas Gramedia
  • Posisi : Administrative Clerk - Content & Product Development
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administrative Clerk - Content & Product Development di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Administrative Clerk - Content & Product Development, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 05-06-2024