Lowongan Kerja Admin Coordinator di Chery Cikupa

Posisi Admin Coordinator
Tanggal 10 September 2025
Penutupan 10 Oktober 2025
Perusahaan Chery Cikupa
Kota Tangerang | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Chery Cikupa sebagai posisi Admin Coordinator. Jika Lowongan Kerja Admin Coordinator di Tangerang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Chery Cikupa sebagai posisi Admin Coordinator dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Chery Cikupa sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin Coordinator di Sukamulya, Banten. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:
  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum'at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Gaji yang diinginkan: Rp7,000,000 - Rp10,000,000 per bulan
Urgently Hiring Chery Cikupa - Authorized Chery Dealer Posisi : Administrasi Head Kualifikasi : 1. Pendidikan Minimal S-1 Akuntansi / Management 2. Berpengalaman di bidang otomotif minimal 2 - 3 Tahun ( Wajib di roda 4/Mobil) 3. Berpengalaman di posisi yang sama minimal 2 - 3 Tahun 4. Menguasai bisnis flow Showroom, Service, dan Sparepart 5. Terbiasa menggunakan Excel (rumus-rumus dasar dan pengembangannya) 6. Memahami dasar-dasar akuntansi, keuangan, dan perpajakan 7. Memiliki SIM A atau C 8. Dapat bekerja sama dalam team maupun personal 9. Jujur, energik, cekatan, detail, dan teliti 10. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik Silahkan untuk segera mengirimkan CV dan Data Diri anda melalui portal ini

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Chery Cikupa
  • Posisi: Admin Coordinator
  • Lokasi Kerja: Tangerang
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Coordinator di kantor Tangerang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Admin Produk - Tangerang di PT Arta Tama Upaya

Diposting: 20 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan input data dan stok bahan untuk produksi (Lengkap) Melakukan perhituangan harga pokok produksi Melakukan perhituangan
Perusahaan: PT Arta Tama Upaya
Lokasi: Tangerang

  Client Service Representative - Tangerang di PT Arta Tama Upaya

Diposting: 20 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas / pekerjaan yang berhubungan dengan baigan Client Service Representative (CSR) Client Service Representative atau
Perusahaan: PT Arta Tama Upaya
Lokasi: Tangerang

  Staff Administrasi - Tangerang di PT Arta Tama Upaya

Diposting: 20 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan proses pembukuan administrasi, arsip penjualan dan kas flow Membuat laporan penjualan harian dan bulanan Melakukan pen
Perusahaan: PT Arta Tama Upaya
Lokasi: Tangerang

  SPG / SPB Regular - Tangerang di PT Graha Sinar Unggulan

Diposting: 20 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan dan tugas sesuai bagian atau posisi SPG / SPB Bertugas Melayani Customer yang Datang Ke Area Penjualan Melak
Perusahaan: PT Graha Sinar Unggulan
Lokasi: Tangerang

  Operator Produksi - Tangerang di PT Graha Sinar Unggulan

Diposting: 20 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melaksanakan kebijakan dan rencana produksi Melaksanakan proses produksi dan prosedur kualitas sesuai dengan ketentuan suatu perus
Perusahaan: PT Graha Sinar Unggulan
Lokasi: Tangerang