Manage staff and greater department daily ● Ensure that line reporting staff are utilised at optimal levels ● Plan and approve leave ● Perform IR duties a
Membuat invoice dan Surat Jalan, input – input dataMelakukan Data Entry AdministrasiMembantu penyediaan data untuk di lanjutkan ke bagian Akuntan / Accounting
Posisi : Operator Produksi, Packing, Gudang, dan Operator MesinMelakukan kegiatan produksi pada umumnyaMenjaga keselamatan di dalam jam operasionalMelakukan keg
Melakukan kegiatan operasional harian sesuai posisi yang dipilihMembuat laporan harianMenjaga keselamatan saat bekerjaMengutamakan Client dan Customer
Posisi ya
Indonesian with ability to Speak EnglishExperience in Five Stars HotelMinimum 1 year of experience in a related roleResponsible cleanliness & sanitation for all
Tugas & Tanggung Jawab:Bertanggung jawab atas seluruh operasi, penempatan staf, dan peralatan Departemen Housekeeping dan Laundry.Delegasi dan pengawasan terhad
1. Melakukan kegiatan administrasi pada umumnya2. Membuat laporan Data Entry, Audit serta membantu kegiatan menyediakan peralatan alat operasional kantor.3. Mem
Accounting Pajak, Administrasi Akuntan, Accounting SupportUpdate general ledger on a regular basis accuratelyPrepare account payable and receivable in a timely
Membuat invoice dan Surat Jalan, input – input dataMelakukan Data Entry AdministrasiMembantu penyediaan data untuk di lanjutkan ke bagian Akuntan / Accounting
1. Melakukan kegiatan administrasi pada umumnya2. Membuat laporan Data Entry, Audit serta membantu kegiatan menyediakan peralatan alat operasional kantor.3. Mem