Lowongan Kerja Admin Account / Cahier di Balai Lelang Caready

Posisi Admin Account / Cahier
Tanggal 29 Agustus 2025
Penutupan 28 September 2025
Perusahaan Balai Lelang Caready
Kota Bekasi | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Balai Lelang Caready sebagai posisi Admin Account / Cahier. Jika Lowongan Kerja Admin Account / Cahier di Bekasi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Balai Lelang Caready sebagai posisi Admin Account / Cahier dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab dalam penginputan data pada saat penyelenggaran lelang
  • Bertanggung jawab pada dokumen unit kendaraan lelang
  • Bertanggung jawab penyusunan laporan hasil lelang
  • Bertanggung jawab dalam data dan dokumen pada sistem lelang
  • Memberikan pelayanan kepada konsumen dengan baik
  • Melakukan filling dokumen dengan rapi
  • Mempersiapkan dan mencetak invoice untuk konsumen
  • Melakukan administrasi data dengan baik

Kualifikasi  :

  • Pendidikan Diploma dan Sarjana segala jurusan
  • Memiliki kemampuan Teliti, Cekatan, Jujur dan bertanggung jawab
  • Menguasai Ms Office (Word, Excel, Ms Power Point)
  • Berpengalaman dibidang Admin Account
  • Berpenampilan rapi dan menarik
  • Dapat berkomunikasi dengan baik, berinisiatif tinggi dan teliti
  • Memiliki SIM A / C
  • Penempatan Narogong Bekasi

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Balai Lelang Caready
  • Posisi: Admin Account / Cahier
  • Lokasi Kerja: Bekasi
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Account / Cahier di kantor Bekasi di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Admin Produk - Bekasi di PT Arta Tama Upaya

Diposting: 20 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan input data dan stok bahan untuk produksi (Lengkap) Melakukan perhituangan harga pokok produksi Melakukan perhituangan
Perusahaan: PT Arta Tama Upaya
Lokasi: Bekasi

  Client Service Representative - Bekasi di PT Arta Tama Upaya

Diposting: 20 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas / pekerjaan yang berhubungan dengan baigan Client Service Representative (CSR) Client Service Representative atau
Perusahaan: PT Arta Tama Upaya
Lokasi: Bekasi

  Staff Administrasi - Bekasi di PT Arta Tama Upaya

Diposting: 20 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan proses pembukuan administrasi, arsip penjualan dan kas flow Membuat laporan penjualan harian dan bulanan Melakukan pen
Perusahaan: PT Arta Tama Upaya
Lokasi: Bekasi

  SPG / SPB Regular - Bekasi di PT Graha Sinar Unggulan

Diposting: 20 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan dan tugas sesuai bagian atau posisi SPG / SPB Bertugas Melayani Customer yang Datang Ke Area Penjualan Melak
Perusahaan: PT Graha Sinar Unggulan
Lokasi: Bekasi

  Operator Produksi - Bekasi di PT Graha Sinar Unggulan

Diposting: 20 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melaksanakan kebijakan dan rencana produksi Melaksanakan proses produksi dan prosedur kualitas sesuai dengan ketentuan suatu perus
Perusahaan: PT Graha Sinar Unggulan
Lokasi: Bekasi