| Posisi | Admin Sales (Customer Service) |
| Tanggal | 18 November 2025 |
| Penutupan | 18 Desember 2025 |
| Perusahaan | LKP Ny. Liem |
| Kota | Cibinong | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan LKP Ny. Liem sebagai posisi Admin Sales (Customer Service). Jika Lowongan Kerja Admin Sales (Customer Service) di Cibinong ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari LKP Ny. Liem sebagai posisi Admin Sales (Customer Service) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Syarat dan Kualifikasi yang dibutuhkan
Memiliki pengalaman kerja sebagai Staf Administrasi, Sekretaris, dan posisi lain yang relevan
Familiar dengan perlengkapan kantor seperti printer dan mesin fax
Memiliki pengetahuan mengenai kebijakan dan prosedur kantor
Berpengalaman dalam menggunakan MS Office
Memiliki keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang baik
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam verbal dan tulisan
Memiliki atensi yang baik terhadap detail dan selalu berupaya untuk menyelesaikan masalah
SMA atau tingkat pendidikan yang lebih tinggi, dan memiliki kualifikasi sebagai staff administrasi, atau sekretaris adalah nilai plus
Persyaratan minimum:Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Sales (Customer Service) di kantor Cibinong di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »