Lowongan Kerja Admin Sales (Customer Service) di LKP Ny. Liem

Posisi Admin Sales (Customer Service)
Tanggal 18 November 2025
Penutupan 18 Desember 2025
Perusahaan LKP Ny. Liem
Kota Cibinong | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan LKP Ny. Liem sebagai posisi Admin Sales (Customer Service). Jika Lowongan Kerja Admin Sales (Customer Service) di Cibinong ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari LKP Ny. Liem sebagai posisi Admin Sales (Customer Service) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Syarat dan Kualifikasi yang dibutuhkan

Memiliki pengalaman kerja sebagai Staf Administrasi, Sekretaris, dan posisi lain yang relevan

Familiar dengan perlengkapan kantor seperti printer dan mesin fax

Memiliki pengetahuan mengenai kebijakan dan prosedur kantor

Berpengalaman dalam menggunakan MS Office

Memiliki keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang baik

Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam verbal dan tulisan

Memiliki atensi yang baik terhadap detail dan selalu berupaya untuk menyelesaikan masalah

SMA atau tingkat pendidikan yang lebih tinggi, dan memiliki kualifikasi sebagai staff administrasi, atau sekretaris adalah nilai plus

Persyaratan minimum:
  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum'at: Pagi
    • Sabtu: Pagi
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 25 January 2025

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: LKP Ny. Liem
  • Posisi: Admin Sales (Customer Service)
  • Lokasi Kerja: Cibinong
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Sales (Customer Service) di kantor Cibinong di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Kurir dan Helper Kantor Cibinong di Sukenda Hanggar Pratama

Diposting: 18 November 2025
Tugas Helper :Membantu meringankan pekerjaan staff back office bagian administrasiTugas Kurir / Messenger :Mengirimkan Berkas maupun barang ke konsumen / client
Perusahaan: Sukenda Hanggar Pratama
Lokasi: Cibinong

  Staff Admin Cibinong di Sukenda Hanggar Pratama

Diposting: 18 November 2025
Mengurus pembukuan dan admin.Membantu perusahaan menjaga administrasi dan operational perusahaan.Membantu pemasaran akan mendapatkan Bonus Fee.
Perusahaan: Sukenda Hanggar Pratama
Lokasi: Cibinong

  Admin Sales (Customer Service) di LKP Ny. Liem

Diposting: 18 November 2025
Syarat dan Kualifikasi yang dibutuhkanMemiliki pengalaman kerja sebagai Staf Administrasi, Sekretaris, dan posisi lain yang relevanFamiliar dengan perlengkapan
Perusahaan: LKP Ny. Liem
Lokasi: Cibinong

  Administrasi Keuangan Kantor Cibinong di PT Marko Tama Jaya

Diposting: 18 November 2025
Accounting Pajak, Administrasi Akuntan, Accounting SupportUpdate general ledger on a regular basis accuratelyPrepare account payable and receivable in a timely
Perusahaan: PT Marko Tama Jaya
Lokasi: Cibinong

  Shoe Techncian di Shoe and Care Naripan

Diposting: 17 November 2025
Tanggung Jawab PekerjaanMemberikan respon terhadap apa yang diminta oleh customerMenjawab pertanyaan yang diajukan customer kepada kitaPrioritas utama adalah un
Perusahaan: Shoe and Care Naripan
Lokasi: Cibinong