Lowongan Kerja Asisten HRD Manager BKS di PT Indo Jaya HSN

Posisi Asisten HRD Manager BKS
Tanggal 14 November 2025
Penutupan 14 Desember 2025
Perusahaan PT Indo Jaya HSN
Kota Bekasi | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Indo Jaya HSN sebagai posisi Asisten HRD Manager BKS. Jika Lowongan Kerja Asisten HRD Manager BKS di Bekasi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Indo Jaya HSN sebagai posisi Asisten HRD Manager BKS dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

  • Membuat rekap absensi bulanan karyawan
  • Berkoordinasi dengan Manager/User untuk kebutuhan rekrutmen tenaga kerja
  • Mengumpulkan hasil wawancara dan menindaklanjutinya ke pimpinan.
  • Membuat data base karyawan.
  • Melakukan evaluasi kinerja karyawan
  • Mengolah dan membuat iklan baik media massa / media elektronik
  • Penanganan terhadap kedisiplinan karyawan
  • Dapat mengurus BPJS Ketenagakerjaan maupun Kesehatan.
  • Mendata karyawan ijin, cuti serta sakit.
  • Mengurus segala macam surat mengenai perijinan kantor
  • Bertanggung jawab dalam hal pekerjaan yang ditugaskan oleh Pimpinan

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Indo Jaya HSN
  • Posisi: Asisten HRD Manager BKS
  • Lokasi Kerja: Bekasi
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Asisten HRD Manager BKS di kantor Bekasi di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Administrasi Gudang - Bekasi di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian administrasi gudang / warehouse Melakukan pembukuan dan pencatatan keluar dan masuknya barang Memanta
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Bekasi

  Office Boy (OB Kantor) - Bekasi di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Membersihkan setiap ruangan serta fasilitas yang ada dilingkungan kantor Memiliki tanggung jawab atas kebersihan dan kerapihan lin
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Bekasi

  Helper Admin Gudang - Bekasi di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Membantu pekerjaan helper admin gudang / staff gudang lainnya Menyiapkan permintaan – permintaan barang yang siap dikirim Posi
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Bekasi

  Receptionist - Bekasi di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Kedatangan tamu dan memberikan arahan Menerima dan menghubungkan telepon masuk kepada pihak yang dituju Menyampaikan pe
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Bekasi

  Staff Administrasi - Bekasi di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Staff Administrasi / Admin Kantor Membuat pembukuan ringan tertulis / dengan komputer Membuat laporan terba
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Bekasi