Lowongan Kerja Collection Admin di PT Home Credit Indonesia

Posisi Collection Admin
Tanggal 18 November 2025
Penutupan 18 Desember 2025
Perusahaan PT Home Credit Indonesia
Kota Jakarta Selatan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Home Credit Indonesia sebagai posisi Collection Admin. Jika Lowongan Kerja Collection Admin di Jakarta Selatan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Home Credit Indonesia sebagai posisi Collection Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mempersiapkan surat peringatan dan mengirimkannya kepada nasabah melalui kurir untuk memberikan informasi hutang kepada nasabah.
  • Mendistribusikan Tanda Terima Pembayaran kepada setiap Kolektor lapangan untuk digunakan sebagai bahan pelacakan dan evaluasi oleh tim kualitas..
  • Mengelola stok buku penerimaan dan melakukan pemeriksaan kualitas pada buku penerimaan yang telah diisi dan memastikan semua buku penerimaan telah diisi dengan benar dan dibayarkan dengan tepat.
  • Menyiapkan Surat Tugas untuk Field Collector yang akan digunakan oleh agen penagihan di lapangan sebagai surat resmi dari perusahaan.
  • Mendaftarkan dan menyimpan agunan (STNK dan BPKB) Field Collector untuk diarsipkan di bagian HRD.
  • Mempersiapkan dan mengirimkan surat resmi / surat panggilan kepada nasabah berdasarkan permintaan dari manajer untuk digunakan sebagai proses hukum oleh perusahaan

Kualifikasi:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Diploma/Sarjana.
  • Setidaknya 1 tahun pengalaman dalam bidang administrasi.
  • Handal menggunakan Microsoft tools (Word & Excel)
  • Detail oriented.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Home Credit Indonesia
  • Posisi: Collection Admin
  • Lokasi Kerja: Jakarta Selatan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Collection Admin di kantor Jakarta Selatan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Administrasi Gudang - Jakarta Selatan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian administrasi gudang / warehouse Melakukan pembukuan dan pencatatan keluar dan masuknya barang Memanta

  Office Boy (OB Kantor) - Jakarta Selatan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Membersihkan setiap ruangan serta fasilitas yang ada dilingkungan kantor Memiliki tanggung jawab atas kebersihan dan kerapihan lin

  Helper Admin Gudang - Jakarta Selatan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Membantu pekerjaan helper admin gudang / staff gudang lainnya Menyiapkan permintaan – permintaan barang yang siap dikirim Posi

  Receptionist - Jakarta Selatan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Kedatangan tamu dan memberikan arahan Menerima dan menghubungkan telepon masuk kepada pihak yang dituju Menyampaikan pe

  Staff Administrasi - Jakarta Selatan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Staff Administrasi / Admin Kantor Membuat pembukuan ringan tertulis / dengan komputer Membuat laporan terba