Lowongan Kerja Staff Administrasi Kantor - Medan di PT Sinergi Jaya Optima

Posisi Staff Administrasi Kantor - Medan
Tanggal 05 November 2025
Penutupan 05 Desember 2025
Perusahaan PT Sinergi Jaya Optima
Kota Medan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Sinergi Jaya Optima sebagai posisi Staff Administrasi Kantor - Medan. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi Kantor - Medan di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Sinergi Jaya Optima sebagai posisi Staff Administrasi Kantor - Medan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Membuat pembukuan dan laporan keuangan
  • Melakukan tugas utama posisi staff administrasi / admin pembukuan
  • Melakukan transaksi keuangan perusahaan dan mencatat transaksi secara akurat
  • Melakukan perhitungan gaji + lembur + insentif (payroll)
  • Mengelola dokumen dan surat menyurat perusahaan
  • Melakukan penanganan pembayaran kepada client
  • Melakukan penagihan kepada pelanggan
  • Membuat laporan pajak
  • Merekap absensi pekerja
  • Memberikan data terbaru ke bagian data entry, accounting, finance, back office dan front office
  • Memberikan support ke bagian operasional back office dan lapangan
  • Menjamin ketersediaan alat operasional hingga akomodasi staff lapangan
  • Berdomisili di Medan
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Berpengalaman membuat administrasi
  3. Bersedia berkerja Lembur apabila diperlukan
  4. Dapat mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office Word, Excel, dan Power Point
  5. Bersedia berkerja dalam tekanan (deadline)
  6. Mampu bekerja dalam team dan individu
  7. Pekerja Keras dan Bertanggung Jawab
  8. Memiliki Loyalitas Tinggi terhadap Perusahaan
  9. Jujur, Teliti, Disiplin dan Cekatan
  10. Pengalaman (disukai) / Non Pengalaman (Fresh Graduate) Boleh mencoba
Source : Blogo.ID

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Sinergi Jaya Optima
  • Posisi: Staff Administrasi Kantor - Medan
  • Lokasi Kerja: Medan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi Kantor - Medan di kantor Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Administrasi Gudang - Medan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian administrasi gudang / warehouse Melakukan pembukuan dan pencatatan keluar dan masuknya barang Memanta
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Medan

  Office Boy (OB Kantor) - Medan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Membersihkan setiap ruangan serta fasilitas yang ada dilingkungan kantor Memiliki tanggung jawab atas kebersihan dan kerapihan lin
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Medan

  Helper Admin Gudang - Medan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Membantu pekerjaan helper admin gudang / staff gudang lainnya Menyiapkan permintaan – permintaan barang yang siap dikirim Posi
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Medan

  Receptionist - Medan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Kedatangan tamu dan memberikan arahan Menerima dan menghubungkan telepon masuk kepada pihak yang dituju Menyampaikan pe
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Medan

  Staff Administrasi - Medan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Staff Administrasi / Admin Kantor Membuat pembukuan ringan tertulis / dengan komputer Membuat laporan terba
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Medan