Lowongan Kerja Staff Administrasi Ringan - Mojokerto di PT Subur Indah Perkasa

Posisi Staff Administrasi Ringan - Mojokerto
Tanggal 02 November 2025
Penutupan 02 Desember 2025
Perusahaan PT Subur Indah Perkasa
Kota Mojokerto | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Subur Indah Perkasa sebagai posisi Staff Administrasi Ringan - Mojokerto. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi Ringan - Mojokerto di Mojokerto ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Subur Indah Perkasa sebagai posisi Staff Administrasi Ringan - Mojokerto dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan tugas umum di bagian Administrasi dan admin
  • Bertanggung Jawab untuk Menjaga Ketersediaan ATK
  • Kemampuan yang Bagus dengan Program Ms. Office
  • Melakukan Pemeliharaan System Pengarsipan yang Teratur dan Rapi
  • Membantu yang Mensupport Gerak Organisasi Perusahaan di bagian back office, front office, keuangan, hingga operasional lapangan
  • Membuat Laporan Pengeluaran Tahunan
  • Menuliskan Aturan Belanja Perusahaan
  • Tugas Lain- lain yang berkaitan dengan Administrasi
  • Mahir dalam Entri Data / Data Entry
  • Berdomisili di Mojokerto
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan Minimal D3 /  S1 (Senior Admin)
  3. Pendidikan Minimal SMA / SMK (Junior Admin)
  4. Pengalaman Sebagai Administrasi Minimal 1 Tahun (disukai)
  5. Memiliki Komunikasi dan Kepribadian yang baik
  6. Mahir dalam mengoperasikan Ms. Office. Word, Excel, Power Point dan Internet
  7. Mampu Bekerja dalam Tim maupun Individu
  8. Mampu Bekerja dibawah Tekanan
  9. Fresh Graduate Wellcome

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Subur Indah Perkasa
  • Posisi: Staff Administrasi Ringan - Mojokerto
  • Lokasi Kerja: Mojokerto
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi Ringan - Mojokerto di kantor Mojokerto di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi - Mojokerto di PT Cika Surya Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagian administrasi kantor dan administrasi gudang Melakukan pembukuan rutin harian
Perusahaan: PT Cika Surya Logistik
Lokasi: Mojokerto

  Staff Gudang Logistik - Mojokerto di PT Cika Surya Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Beberapa bagian atau posisi yang kami butuhkan dari staff gudang meliputi Kepala gudang, staff packing, staff audit, buruh gudang, W
Perusahaan: PT Cika Surya Logistik
Lokasi: Mojokerto

  Operator Produksi - Mojokerto di PT Canda Sumber Daya

Diposting: 17 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegiatan produksi / operator produksi Melakukan koordinasi ke bagian QC / Quality Control Menjaga keselamatan dalam be
Perusahaan: PT Canda Sumber Daya
Lokasi: Mojokerto

  Staff Administrasi - Mojokerto di PT Canda Sumber Daya

Diposting: 17 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan dan tugas untuk posisi administrasi Membuat laporan bulanan maupun harian Melakukan arsip data secara manual
Perusahaan: PT Canda Sumber Daya
Lokasi: Mojokerto

  Administrasi Umum - Mojokerto di PT Cabinindo Putra

Diposting: 17 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pendataan dan pengarsipan Melakukan dan meninjau kembali hasil laporan Memberikan bantuan / support admin ke bagian te
Perusahaan: PT Cabinindo Putra
Lokasi: Mojokerto